Apa Obat Tradisional Kutil Kelamin

Apa Obat Tradisional Kutil Kelamin - Gejala kutil kelamin yang ada pada pria dan wanita ini paling sering kali muncul pada area yang lembab. Pada pria biasanya akan timbul di ujung penis, batang penis, dan buah zakar. Namun pada kaum pria homo seksual yang awam melakukan anal (dubur) seks, kutil juga bisa muncul di dubur dan dubur komponen dalam (rektum). Bagi pria pelaku oral (mulut) seksual, kutil juga bisa muncul di mulut dan tenggorokan. Baca Juga : obat kutil kelamin

Pada mulanya gejala penyakit ini akan cukup susah terdeteksi, barulah sesudah 2–4 minggu terinfeksi virus, benjolan akan mulai tampak. Namun pada pria yang memiliki daya bendung tubuh kuat, benjolan akan muncul sesudah bersela beberapa bulan.

Penyebab Penyakit Kutil Kelamin

Penyebab utama dari penyebab penyakit yang satu ini merupakan suatu ragam virus yang dinamakan dengan Human Papilloma Virus (HPV). HPV merupakan suatu ragam virus yang bisa menyerang membran mokusa dan kulit luar pada manusia dan hewan. Tetapi dalam berjenis-variasi penelitian yang dilaksanakan, terbukti HPV tidak hanya dapat mengakibatkan kutil saja, melainkan juga bisa mengakibatkan kanker, seprti kanker penis pada pria. Jadi seorang pria yang terkena kutil kelamin, dapat beresiko terkena kanker penis. Tapi ini hanya kemungkinan terburuk saja. Karena kasusnya cukup jarang terjadi.


Cara Mengobati kutil kelamin Pria Dan Wanita

Metode pengobatan kutil kelamin terbagi menjadi dua, yakni via pemberian obat-obatan topikal (obat berbentuk salep, krim, atau cairan yang mengandung zat kimia khusus) dan prosedur ablasi (penghancuran jaringan kutil dengan metode dibakar, dibekukan, atau dibedah).

Prosedur ablasi lazimnya diterapkan oleh dokter jikalau obat-obatan topikal tidak cakap menghilangkan kutil kelamin atau jikalau kutil kelamin telah menyebar cukup luas. Selain itu, prosedur ablasi juga kemungkinan akan diterapkan kalau penderita sedang hamil.

Jangan mengobati kutil kelamin menerapkan obat-obatan penghilang kutil yang dijual bebas di kios obat tanpa berkonsultasi terutama dahulu terhadap dokter. Pengaplikasian obat secara sembarangan dikhawatirkan dapat menyebabkan iritasi pada zona yang terkena kutil kelamin dan rasa sakit.

Cara Pengobatan Kutil Kelamin Herbal

Dikala khusus, cuka sari apel digunakan sebagai obat alami. Hal ini tepat sasaran terhadap kutil kelamin karena mengandung asam asetat dan malat untuk melawan kuman, jamur, dan virus. Asam ini berprofesi secara alamiah dalam tubuh dan menyusun senyawa baru untuk membantu melawan mikroorganisme membahayakan.

Jikalau pengobatanya ini ialah dengan merendam bola kapas dalam cuka sari apel dan kemudian menerapkannya pada tempat kutil anda dan biarkan semalam.  Anda bangun di pagi hari, bersihkan daerah yang sudah diobati itu dengan air hangat. Hal ini seharusnya dikerjakan tiap-tiap hari selama satu pekan, dan tergantung pada tingkat keparahan penyakit anda ini.  ukuran kutil kelamin anda cukup besar dan berat, karenanya mungkin anda semestinya mengulangi metode ini untuk beberapa minggu lagi. Anda juga dapat memilih untuk merendam daerah kutil secara seketika dalam cuka sari apel sekali atau dua kali sehari. Baca Juga : obat kutil kelamin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Ambeien AmbeClear De Nature

cara mengobati sipilis pada wanita